Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 26 Ogos 2015

Kegundahan Soal Kuliah

Memang saya gagal naik semester 3 untuk kuliah di ma'had abu bakar ash shiddiq universitas muhammadiyah surakarta.

saya ngga tau semester depan bisa naik apa tidak.

saya mengulang kembali di semester 2


rasanya bimbang, bingung, penuh harap ingin rasanya bisa naik babak berikutnya. bisa dapat cum laude kelak.

ingin bisa lulus dari ma'had

ini hanya bisa mengulang kembali karena nilainya kurang tidak di harapkan olehku.

mungkin hari ini mau tidak mau saya harus berlatih berlatih untuk menjadi yang terbaik di kampus.

tidak mau kalau tidak lulus, tapi ada sisi di mana tidak lulus pun bisa sukses di dunia kerja.

tapi keduanya penting bagi saya.

sukses kuliah dan sukses kerja merintis bisnis online.

Tadi Pagi

tadi pergi ke kampus hendak daftar ulang. di sana tata cara daftar ulangnya berbeda dari semester kemarin.

dan itu membuat saya kebingungan. harus ada memo.

saya bingung  resah, gundah tapi berlangsung lama keresahan itu hilang.

akhirnya saya bisa di terima lagi dan mengulang kuliahnya.

hari ini dan masa depan harus lulus dari jurusan bahasa arab ma'had abu bakar ash shiddiq universitas muhammadiyah surakarta.

bila tidak lulus mengulang lagi hingga akhirnya menjadi kenyataan. aamiin....

0 ulasan:

Catat Ulasan

Manfaatkan kolom komentar ini untuk bertanya, menanggapi, menambahkan pendapat, dan tempat kita berdiskusi.

Hanya Komentar Cerdas yang Akan Diterima