Catatan

Tunjukkan catatan dari Februari 1, 2015

Kebencian Orang Kafir Terhadap Ajaran Tauhid

Kita jangan marah pasti sudah di ajarkan oleh Rasulullah Saw sejak 15 abad yang lalu.
Ketika itu Rasulullah telah di utus oleh Allah untuk menjadi manusia yang Mengajak kembali manusia agar kembali ke jalan yang Lurus setelah sekian ratus tahun manusia dalam kesesatan.
Sudah pasti setiap dari Nabi-Nabi Allah adalah penyampai yang benar dan tidak bisa di bantah oleh setiap UmmatNya hanya saja cerita sejarah setelah wafatnya para Nabi itu di pelintirkan oleh golongan yang tidak suka ajaran Rasul-rasul ini lestari.
Maka dari itu gencar-gencarnya musuh agama tauhid ini yang di bawa sang utusan agung untuk di terima dari segenap manusia dari belahan bumi barat dan belahan bumi timur.
Mereka pastinya yang tidak suka pasti marah dan punya rencana untuk melancarkan serangan untuk mengancurkan baik secara fisik maupun secara pemikiran.

Umat Muslim Semakin Parah

Pernah membayangkan di benak anda mengapa di negeri kita tercinta ini akhir-akhir ini banyak sekali yang menggugat perceraian baik itu di pihak suami maupun di pihak istri sampai ke ranah hukum.
apakah kita sebagai insan yang masih sangat peduli dengan keadaan bangsa ini dengan semakin beragam kerusakan yang terjadi dan kesannya semakin membiarkan begitu saja. (baca juga : suami yang baik untuk istri yang baik)
walaupun ada orang baik seperti kita dan memiliki talenta untuk mengarahkan ke arah kebaikan mereka cenderung bungkam tidak berani buka suara seperti saya juga hanya berani menulis saja. iya bukan?