Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 9 Mei 2015

Sekelumit Efek Wanita Bepergian

Setiap laki laki pasti suka wanita, dan bila matanya memandang bagian bagian auratnya rasanya ingin untuk berbuat dosa.

Tapi tidak berlaku bagi setiap laki laki berimn kepada Allah dan hari akhir. Rasanya sulit mencari pemuda yang terhadap terpaan wanita sebagai makhluk penggoda.

Orang seperti saya setiap kali melihat ke lawan jenis rasanya seperti ingin berbuat mesum berbuat maksiat karena kuatnya naluri dorongan untuk melakukannya.

Tak ada yang terbaik untuk menghindarinya kecuali meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah dengan menaati segala keinginan-Nya

Setan begitu pandainya memperdayai kita untuk berbuat sesuatu yang di. larang. Terkadang pula kita sudah berusaha untuk mengindari tetap saja ada peluang masuk pintu pintu bisikan setan.




Apakah ada cara terbaik untuk menghindari kebiasaan buruk ini yang akan memperkeruh suasana hati setiap pelaku dosa?

Bila hanya sekilas memandang wajah si cantik entah itu secara nyata maupun hanya sekedar foto syur tetap saja peluang untuk melihat tetaplah ada. Dan ini termasuk musibah besar yang sedang di hadapi oleh para pemuda muslim kekinian.

Banyak sekali pemuda muslim terjerumus ke lembah fitnah kaum wanita dan salah satu bukti lain adalah banyaknya kaum wanita berkeliaran di tempat umum sehingga itu memunculkan pikiran kotor di benak para pria.

Sangat di sayangkan kendaraan umum misalnya banyak para pengguna adalah juga laki laki dan perempuan dan itupun bukan muhrimnya. Terkadangkan ada di antara mereka sedang berzina terselubung atau tertutup yang hanya di ketahui oleh para pelakunya. Agamanya ya islam.

Jika di biarkan para wanita sebebas bebasnya keluar rumah yang kerjanya menyia nyiakan dan makin menambah beban kerusakan sistem moral. Moral rusak rusaklah negeri negeri yang aman tentram menjadi negeri jahiliyah.

Bersambung.....

Rabu, 6 Mei 2015

Generasi Hebat Islam Terdahulu, Siapakah Mereka

para generasi emas islam bisa menghasilkan karya besar di usia yang di bilang muda ini, tapi di sisi lain kini generasi islam tak sehebat level abad pertengahan di mana umat islam berjaya.

abad awal-awal islam hingga pertengahan adalah di mana islam berjaya, bahkan hidup masyarakat pada masa itu termasuk makmur sandang pangan begitu tercukupi, kehidupan yang aman tentram.