Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumaat, 15 Mei 2015

Pemimpin. Wanita, Efek Sampingnya

Ketika saya melihat fenomena fenomena baru di ranah tanah air indonesia semakin bermunculan kaum wanita menggantikan posisi kaum pria di setiap jenjang kehidupan.

Dan tak pelik lagi hingga ranah sektor pertamina, kepolisian, pejabat pemerintahan sekelas dpr dprd dan lain lain. (Baca juga : Sekelumit efek wanita bepergian)

Ia lupa dengan pekerjaan sesungguhnya sebagai seorang ibu dan atau juga bisa karena ia ketidaktahuannya tentang pekerjaan terhebat termulia dari seorang perempuan seorang wanita seorang calon ibu calon pendidik yang agung du mata anak anaknya kelak. (Baca juga : Berdakwah Tugas Setiap Laki-Laki Muslim)

Perempuan kekinian juga di sibukkan dengan mencari uang dan seperti yang sudah di jelaskan tadi lupa dan mengurus rumah tangganya lupa melayani suaminya sehingga suaminya murka kepadanya. (Baca juga : Godaan Wanita Adalah Harta, Benarkah?)

Selain itu posisi wanita makin dominan dalam di mana ia bekerja misal di pom bensin hal ini akan menjadi fitnah kepada pelanggannya yang laki laki dan memandang mandangnya. Ini berbahaya dan musibah besar bila semakin berkelanjutan yang tiada henti.. (Baca juga : Cinta Buta, Itu Bukan Cinta Namanya)

Tidak hanya di sini juga supermarket juga demikian, bila mau berfikir panjang dan tidak menyimpulkan dengan begitu cepatnya bisa jadi mendapat ibrahnya. (Baca juga : Muslimah Tomboy, Problema Besar bagi Agama)

Bayangkan bila presidennya wanita, wakilnya wanita menteri menteriya juga wanita, kepala daerahnya juga wanita apa tidak ada efek buruknya? Jelas ada hanya orang yang mampu berfikir jernih dan bisa memahami efek yang lebih gawat lagi. (Baca juga : Problem Celana Jeans pada Diri Muslimah)

Bayangkan sendiri dan saran bagaimana dengan pendapat Anda?

Ahad, 10 Mei 2015

Siapa penulis idolamu?

Siapa penulis yang telah mempengaruhi cita cita impian Anda untuk menjadi penulis?

Apakah dia beragama islam, atau bukan, apakah ia penganut paham liberal sekuler atau paham kebenaran mutlak Allh swt?

Mau jadi penulis seperti JK Rowling sang penulis fiksi populer dengan bukunya berseri tentang Harry Potter padahal seorang liberal sekuler dan bukan dari kalangan agama yang sama.

Apakah kita yang muslim mau mengikuti manhaj atau kemauan metode mereka? Kenapa tidak yang sepaham atau seagama dengan kita?

Banyak penulis fiksi islam yang patut di jadikan teladan contoh untuk menjadikan karya tulis bisa mengimbangi penulis nonmuslim

Penulis fiksi indonesia sekaliber asma nadia, habiburrahman el shirazy, andrea hirata, ahmad fuadi, tere liye bisa di jadikan teladan dalam menulis karya fiksi kita.

Jangan sampai penulis muda islam ikutan menjadi penulis karya karya fiksi maupun non fiksi liberal dari dalam negeri misalnya ayu utami salah satunya.

Para penulis muda islam jangan sampai mengajak saudara saudara kita yang muslim jatuh ke kubangan liberal sekularisme.

Jadi siapa penulis idolamu perusak aqidah atau para pencari untung keduniawian?

Banyak sekali tokoh penulis hebat muslim yang lebih hebat dari seorang JK Rowling, Herbert Spencer, dan lain lain tapu kebanyakan penulis muda muslim tidak tahu apa apa yang mereka tahu penulis hebat adalah mereka dari kalangan non muslim. Kita salah besar, baca dan cari penulis besar muslim yang karyanya begitu mendunia begitu menjadi rujukan para ilmuwan dunia barat.

Berhentilah kalian mengidolakan secara berlebih lebihan penulis bukan islam, harusnya kita bangga sebagai muslim.