Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 1 Ogos 2015

Menjadi Miliarder, Bermula dari Hal Kecil

Tidak ada patokan untuk sukses menjadi miliarder.

Menjadi miliarder bermula dari hal kecil. Tidak ada miliarder bisa menjadi kaya dalam sekejab saja.

Akar Kemiskinan = Akar Kejahatan

Benarkah menurut Anda bahwa kemiskinan adalah akar dari kejahatan? Akar dari kriminalitas? Akar cikal awal orang berbuat judi, korupsi, suap dan menyuap?

Bila tidak apa alasan kok bisa demikian? Bahwa yang ini tidak benar menurut Anda. Apakah dari penyebab kejahatan adalah bermula dari uang? Bila ya apa alasan tersebut?

Bila menurut saya akar sebuah kejahatan bermula dari kemiskinan. Mengapa? Karena orang miskin yang imannya lemah mudah tergoda dengan sesuatu hal seperti tergoda ingin mencuri uang maka akar kejahatan itu muncul.

Bila banyak orang miskin dalam satu kampung tak bisa bertindak untuk melawan kemiskinannya, kemungkinannya maka akan muncul benih benih kejahatan untuk mencuri melakukan perbuatan menyimpang untuk cepat kaya seperti melakukan perjudian tindak kekerasan atas nama harga diri.

Munculnya kejahatan bukan di lihat dari uang tapi kemiskinan. Bila kemiskinan itu tak bisa di berantas mungkin kejahatan akan tetap bertambah.

Bahkan negara tidak bisa memberantas kemiskinan yang terjangkit di negri ini. Kemiskinan bertambah angka kejahatan juga bertambah.

Banyaknya lapangan pekerjaan kurang membawa solusi yang tepat makin bertambah akar kerusakan.

Susah untuk di paparkan lebih kompleks, semua saling berkaitan tidak satu segi yang mana banyak orang menilai dari satu segi tidak menilai dari segi lain secara bersama.

Sehingga itu tidak mungkin di berantas kejahatan itu bila kemiskinan terus di biarkan. Kemiskinan harus di minimalkan.

Bagaimana dengan pendapat Anda tentang tulisan ini?

Jumaat, 31 Julai 2015

Menjadi Kaya, Impain yang Konsistensi

Menjadi kaya adalah impian banyak orang dari seluruh dunia yang pada angan angannya ia bisa untuk menjadi kaya.

Writers Blocks = Kehabisan Ide

Setiap kali hendak menulis pasti banyak mengalami kebuntuan ide akan menulis apa dalam naskahnya, blog nya, note faceboonya sebagai seorang penulis pemula.

Khamis, 30 Julai 2015

Ikut Lomba Berbuah Tanaman Sawi? Hah, kok bisa?

Jajah, jajah, dan jajah

Engga terasa saat ini hidup manusia sudah serba nyaman, simpel, mudah dengan berbagai hal materi kehidupan.

Dari hal yang paling sepele yakni gadget.

Rabu, 29 Julai 2015

Muslim harus Bisa Berkarya Mulia

seorang penulis tidak di lahirkan dari seorang penulis tapi ia di lahirkan berkat pemaksaan yang berulang ulang.... 

dengan tulisan ia bisa merubah sejarah lihatlah imam syafii, imam hambali,

Toko Online Baru : Toko Online Murah

Telah hadir toko online termurah dan terpercaya hanya di www.tokobersama.net

Toko kami di buat untuk Menjadikan seluruh lapisan masyarakat mudah dalam melakukan transaksi pembelian barang untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari dan Menambah pendapatan kesemua lapisan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Selasa, 28 Julai 2015

Peninggalan Kolonial di Ngawi



Isnin, 27 Julai 2015

Jangan Pilih Calon Suami/Istri Anda seperti ini

Jangan memilih pasangan hidup seperti berikut ini. Hal ini mungkin kecil tapi punya efek samping yang negatif kelak.

1. suka mengeluh di sosial media yang ia miliki mengapa?

karena itu akan mengganggu kenyamanan rumah tangga sehingga ia membuka peluang pintu fitnah kedepannya.

2. bagaimana caranya ia bertingkah laku

mengapa demikian? terkadang ini membahayakan karena telah berkurang rasa malunya dan tentu lebih banyak imbasnya.

3. ketrampilannya

ini juga, coba bayangkan bila pasangan kita ngga punya ketrampilan apa apa istri misalnya tidak pandai memasak ini pasti akan menjadi masalah besar walaupun hanya sepele.

4. menceritan aib ke publik

banyak orang orang sekarang suka menceritakan aib keluarga, kebanyakan mungkin si wanita. bila ia nasehati malah marah marah dan menguggat cerai.
dan lebih banyak lagi

Ada rekan saya yang berpendapat

"fitnah terjadi ketika orang ngomong dan nanya di belakang apalagi di karang ditambahin, plus sudah berpikir ini cewek salah dan merasa benar maka fitnahlah berita itu"

"terus juga memang cewe itu minta cerai makanya hak talak diberi ke pria, cewek emang emosi cowok logika"

"sebenarnya yang curhat itu kadang ga butuh dinasehati tapi di mengerti, dipahami, dibantu jalan keluar lebih baik lagi, bila kamu bisa nempati posisi di kami atau empati bisa ngerti"

Demikian share saya semoga bermanfaat

Bagaimana dengan pendapat Anda tentang artikel ini?
@mukhofasalfikr